Minggu, 20 Januari 2013

OBAT MUJARAB ALAMIAH HERBAL

                                            KATA PENGANTAR
          Untuk menjaga atau mengobati kesehatan tubuh kebanyakan orang,sekarang menggunakan obat-obatan yang di olah di laboratorium secara modern.Memang banyak penyakit yang di sembuhkan oleh obat-obatan yang di olah secara modern itu,ternyata mengandung efek samping.karena beberapa di antara obat-obat modern itu ternyata mengandung zat-zat kimia yang membahayakan tubuh.
          Seringkali pula obat-obatan modern itu terbukti kemanjurannya,akan tetapi tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan orang karena teramat mahal harganya.padahal ada cara yang lebih mudah,murah dan praktis untuk menjaga kesehatan atau mengobati tubuh kita.
          berpuluh-puluh bahkan beratus-ratus tahun yang lalu,nenek moyang kita telah mewariskan kepada kita resep membuat obat tradisional yang ternyata sangat mujarab dan manjur khasiatnya,untuk menjaga kesehatan agar tetap dalam kondisi yang prima atau untuk mengobati anggota badan yang sakit.
          Tradisi ini bermula dari kalangan Para Raja yang banyak mempunyai selir.Baagaimana seorang raja bisa menggauli permaisuri dan puluhan selirnya yang cantik-cantik itu,tanpa terganggu kesehatannya atau tanpa berkurang kekuatannya.Bagaimana cara permaisuri dan selir-selir itu menjaga kesehatan maupun kecantikan.
           Pemakai obat alamiah di harapkan sabar dalam melakukan pengobatan.baik di saat memilih ramuan segar maupun yang dalam keaadaan kering.jangka penyembuhan obat alamiah ada yang cepat dan ada yang lambat,namun pasti dan tidak merusak/tidak bereffek samping secara drastis.
          Harapan kami,semoga artikel pengabatan ini bermanfaat bagi kita semua dan kamipun menyadari artikel ini masih jauh dari kesempurnaan.Untuk itu kami sangat mengharapkan fatwa dan tegur sapa dari semua yang arif demi kebaikan dan perbaikan artikel pengobatan ini.
          Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar